Thursday, May 24, 2012

“On My Broken Bed” Series: Percakapan Sebelum Tidur


“On My Broken Bed” Series
Percakapan Sebelum Tidur

Setelah berlari kesana kemari, melompat, terseok, dan jatuh, badanku pasti akan merasa lelah, minum air putih maupun makan asupan sehat saja mungkin tak cukup, aku butuh tidur bahkan harus tidur.
Sebelum aku tertidur aku mau kamu berada di samping tempat tidur reyot santapan para rayap, aku mau dinanibobokan dengan dongeng riangmu agar aku mimpi senang. Sebelum aku tidur, aku juga mau kamu yang menepuk-nepuk badanku agar aku cepat terlelap. Jika aku sudah tertidur aku mau kamu berjanji, kamu tetap di samping ranjang reyot ini menunggu sampai aku bangun dan tersenyum kembali padamu sambil berucap, “ dongeng riangmu membawaku kepada mimpi yang paling indah dari mimpi-mimpi indahku sebelumnya”
Namun jika aku terlelap dan begitu asik menikmati suasana indah dalam mimpiku sehingga aku lupa bagaimana  terbangun, kamu boleh beranjak dan pergi  dari samping ranjang reyotku agar kamu tidak bosan menungguku bangun.
Hanya itu saja, ya sudah aku mau tidur, jangan lupa pesan-pesanku itu ya !

By : Angelina RD, April 27th 2012, 16:08

No comments:

Post a Comment