Saturday, July 10, 2010

Doa Penyembuhan Batin dalam Tidur

Doa Penyembuhan Batin dalam Tidur

(didoakan sebelum tidur)


Tuhan Yesus, melalui kuasa Roh Kudus

Hadirlah dalam masa laluku sementara aku tidur

Sembuhkan segala luka dalam batinku yang pernah kualami

Luka karena kurang kasih dari orang tua dan sesama,

Luka karena pengkhianatan,

Luka karena penolakan,

Luka karena pelecehan,

Luka karena penghinaan,

Biarlah dengan darahMu, Kau jadikan aku utuh kembali

Semua hubungan persaudaraan yang sudah rusak dengan keluargaku maupun dengan sesamaku, sembuhkanlah Ya Tuhan

Dari segala ketakutan, kecemasan, kegelisahan, keputus asaan, sembuhkanlah aku

Hadirlah Engkau Ya Tuhan supaya aku bisa mengampuni diriku sendiri, mengampuni sesamaku, mengampuni situasi yang menyakitkan

Bantulah aku ya Tuhan supaya aku tidak mengambil akar pahit yang ada dalam hidupku dan isilah hatiku dengan kasihMu dalam hidupku mala mini

Terima kasih Tuhan dan berkatilah aku

Amin


Bapa kami…

3 kali Salam Maria..


(diambil dari buku “ Doa adalah Sumber Kekuatan”, buku kumpulan doa milik seorang ibu pada tanggal 7 juli 2010 )

No comments:

Post a Comment