Monday, April 12, 2010

Tulisan Usang




hanya ditemani beberapa ratus lagu-lagu yang dicari dari segala pelosok duina maya maupun nyata tanpa ada satupun yang menggubris terikan hati seorang yang tengah terduduk selama beberapa jam lalu didepan seuah komputer lipat, menantikan jawaban-jawaban atas pesan-pesan singkat yang dikirimkan kepada sahabat-sahabat dan para tong sampah.
Rasa bosan diliputi rasa kesal, jenuh, dan ingin marah tapi seakan tak tersampaikan kepada siapapun hanya bisa tersampaikan lewat tulisan yang terketik di layar komputer lipat yang selalu terlihat bodoh dan terus ditipu oleh virus-virus nakal yang menyelinap masuk saat ia tertidur.
Ingin berteriak mnyuarakan isi hati tapi tak satupun telinga mendengarnya, seakan semuanya sedang mendengarkan suara lain entah mereka sedang mendengar suara apa sampai teriakan ini sulit bahkan tidak terdengar..
Hanya menghela napas yang sangat panjang untuk kesekian kalinya.
Jari yang terus bermain diatas keypad dan terus menuliskan isi otak yang ingin keluar
Dan sekarang ingin berteriak lagi, lagi, lagi dan lagi
“ HEEYYY…. SAYA BOSAAANN !!”, ujar sang mulut
Semua rasa yang saling bercampur, entah bercampur dihati atau otak, mungkin keduanya, dan bingung mengeluarkan ekspresi seperti apa
Hanya tulisan usanglah yang tercipta entah ini bermakna apa Mungkin tulisan usang inilah yang hanya bisa dimengerti oleh sang penulisnya saja
Tulisan usang bak sampah yang siap dibuang di tempat sampah. tapi entah tempat sampah mana yang mampu menampungnya.
Fiuuuhhh…… dan kembali menghela napas untuk kesekian kalinya…

By. Me march 27th, 2010 13 : 21

No comments:

Post a Comment