Sunday, March 7, 2010

Kau adalah yang Paling Special Seperti Aku Mengganggap Mereka Spesial

Seperti seorang Sahabat, Kaulah Sahabat yang paling baik diantara yang terbaik, yang tidak hanya mau menemaniku di saat senang, dalam duka cita, keterpurukkna pun Kau hadir selalu disampingku dan tak pernah beranjak daripadaku meskipun aku menjauh ..
Seperti seorang Kakak yang senantiasa membela, melindungi adik kecilnya yang lemah, polos, cengeng yang sellau merengek minta dibelikan sebuah balon atau permen..
Seperti seorang Ibu yang sellau bersmaku selalu mengelus kepaaku saat aku akan pergi tidur, menyiapkan sarapan setiap pagi dnegan Kasih sehingga aku pun dapat berdiri tegap menghadapi pagi yang dimana kan dimulailah hari baru aku berjuang..
Seperti seorang Ayah yang sigap melindungiku dari bahaya yang ada diluar rumah, menghidupi ku sehingga aku dapat bertahan hidup..
Semuanya ada padaMu,,, tak kurang dan selalu dapat kuandalkan dalam segala kegalauan, bimbang, bahkan smapai isakan tangis duka cita, Engkau hadir dan tak beranjak dari padaku, ijinkan aku dapat membuatmu tersenyum apa dengan segala yang kubisa meskipun banyak kelemhan dan keterbatasan yang kumilki..
Inspiration on 22 jan 10 03.31 am.
My inspiration is U, God..

No comments:

Post a Comment