Saturday, March 20, 2010

Kepala

Apa yang sebenarnya isi di kepalaku yang selalu emmbuat kepala ku berat dan terkadang merasa sakit ??

Apakah telalu banyak suplemen atau vitamin atau asupan gizi yang terlalu berlebihan sehingga menambah banyak isi dari keplaku ataukah buakn saja asupan gizi ?? melainkan asupan yang lain sehingga membuat kepala ini tersa berat bahkan kadang berat sebelah seperti ketika sedang membawa tas jinjing yang terganung disamping bahu dnegan jumlah isisnya yang sangat banyak

Segala yang dilihat, dirasa, di cium, ataupun disentuh amsuk kedalam kepalaku.. mungkin itu yang membuat kepala ku saat ini terasa amat berat, atau memang nyatanya bnar ada sel-sel jahat yang membuat kepalaku erring tersaa berat

Sekarang apa yang harus aku lakukan dnegan kepaa yang berat ini ?? datang kepada seorang pria atau wanita yang selau berjubah putih layaknya malaikat yang selalu divisualkan putih-putih ataukah hars berbaring sejenak ditengah keramaian dan kepadatan hal-hal yang selalu minta disentuh satu-persatu?? Atau harus kah hanya diam dan merasakan betapa beratnnya kepla dnegan isisnya yang amat banyak, sehingga kadang aku harus memasukkannya pada laci-laci yang ada disana agar semuanya tidak berantakan.

Kadang harus menghela napas bak itu pendek atau menghelaaaaaaaaaaa yang panjaaaaaaaaang saat aku merasakan betapa beratnya kepala ni, seakan minta dikeluarkan atu persatu isisnya dan lebih di tata kembali keadalam laci-laci yan ada disnaa. Atau mungkin laci-laci yanag ada di dalam sana belum kubereskan sehingga isisnya smeua tumpah shiengga kepala ini terasa berat..

Kembalai menghela napas kali ini agak panjang semoga tidak terhenti, untuk dpaapt membereskan isi dari laci-laci yang ada di dalam kepaa ini sehingga tida tumpah semua dan membuat kepala ini terasa berat.

Kubuka satu demi satu laci yang ada disana, ternyata aku salalh memasukkan isinya kedalam laci yang lain mungkin satu laci terasa penuhh karena aku salalh memasukkannya.

Aku mulai membereskannya namun mengapa jua tidak beres-beres ??

Dan aku merasa lelah membereskan isi dari laci-laci yang ada di dalam keplaku ini

Dan tanpa sadar aku pun terlelap masih dengan rasa berat pada kepala ini


By : me 7th march 2010 22 : 54 ( Si Kepala yang merasa kelelhan berpikir tentang hal-hal yang saat ini membuatnya berat )

No comments:

Post a Comment