Sunday, March 7, 2010

The Lost Inspirator

sedih rasanya kehilangan satu inspirator yang telah memberikan sebuah inspirasi yang hebat dan ajaib, entah bagaimana menemukan inspirator itu kembali..
kehilangnya bukan dalam arti harafiah namun secara konotatif kehilangan dan entah dapat di temukan kembali atau tidak karena inspiratornya pun menghilang lenyap seperti ditelan bumi dan kapan atau apakah bisa dijumpainya kembali.
Sungguh sangat menyayangkan sekali jika inspirator yang telah menghasilkan sebuah karya benar-benar menghilang dan lenyap bersama ruang dan waktu…
Sampai tangan, pikiran, hati, mata dan semua indera berhenti mngerjakannya tugasnya dalam karya ini saya tetap mencari dan tetap mengingat inspirator tersebut..
Meskipun harus dibagi pada sesamanya biarlah toh sang inspirator pernah mengukir dalam karya yang sangat sederhana bagaikan sampah dapur seorang mama yang siap dibuang pada grobak sampah yang sedang lewat rumahnya.
Inspirator yang amat tipis sehingga sulit ditembus oleh hati seorang senimannya namun itulah ide seorang seniman bisa datang dari mana saja sehingga dapat menghasilkan karya yang amat unik dan sederhanaya.
Inspirator yang hilang akankah bisa ditemukan kembali?? Apakah dapat disentuh kembali oleh sang seniman dengan karya yang bisa ia ciptakan??
Apakah mampu membangkitkan semangat dan motivasi seorang senimannya dala menghasilkan karya-karya sederhananya dalam dunia ini sebelum semua indera ini berhenti bertugas??
Hanya waktu, ruang, Doa, dan semuanya yang mampu menjawabnya..
Hanya doa yang bisa diberikan dikala seniman itu tak mampu menemukan kembali inspiratornya yang hilang
Dia tidak lenyap tapi dia hanya sedang berpindah mencari seniman lain yang membutuhkannya..
Aku percaya inspirator itu akan kembali dan mampu memotivasi kembali jiwa seniman yang ingin terus berkarya dengan segala inderanya
Terima kasih telah menjadi inspirator untuk karya yang sangat sederhana dan jauh dari sempurna
u’re my good inspirator…

(By me 24 feb’10 22:41 pm )

No comments:

Post a Comment